www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Sulteng: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulteng: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mudik ke Pantai Tambu Sulawesi Tengah

Posted by On 04.06

Mudik ke Pantai Tambu Sulawesi Tengah

Bulan puasa baru menginjak hari ke-10 saat perbincangan mudik sudah mulai menjadi trending topik di kantor. Hampir setiap kelompok kecil yang kutemui, semua rata-rata membahas tentang jadwal pulang kampung. Saya sendiri pun sudah memikirkannya jauh-jauh. Sejak 7 tahun bekerja di Jakarta, mudik sudah menjadi rutinitas ku tiap tahun. Biasanya, 3 bulan sebelum jadwal cuti bersama, harga tiket pesawat pun aku pantau dengan seksama, berharap harga tiket tidak melambung tinggi. Untuk tahun ini, hasilnya nihil. Bahkan sampai hari ke-10 puasa, tiket belum ada di tangan.

Sekitar pukul 1 siang, tiba-tiba muncul notifikasi dari Tiket.com di sebelah kiri pada bagian atas layar handphone ku. Aku pun membuka, untungnya yang muncul adalah kode diskon promo tiket pesawat. Tanpa menunggu lama dan tidak ingin kehabisan penerbangan ke Kota Palu sebagai bandara terdekat dengan Pantai Tambu, aku pun segera booking tiket pada aplikasi #TiketKemanapun dari Tiket.com yang memang sudah menemani aku 1 tahun terakhir karena selalu menyediakan Tiket Pesawat Murah. Masalah tiket pesawat pun beres dan harganya sesuai harapan setelah dipotong menggunakan kode diskon dari Tiket.com. Setelah e-ticket dikirimkan ke alamat email, ternyata waktu tiba di Kota Palu sekitar pukul 8 malam hari. Padahal jarak antara Kota Palu dengan Pantai Tambu masih 4 jam perjalanan darat dan sudah pasti jadwal bus ketika malam hari sudah tidak ada.

Lagi-lagi, Tiket.com menjadi pilihan untuk sewa mobil. Hanya dengan memasukkan nama kota Palu dan tanggal penyewaan, maka muncul daftar mobil beserta hargany a yang bisa digunakan. Memang aplikasi Tiket.com sangat membantu memperlancar mudik aku kali ini. Mulai dari tiket pesawat yang sesuai budget sampai dengan sewa mobil sesuai harapan.

Akhirnya mudik ke Pantai Tambu berjalan dengan lancar. Bertemu dengan keluarga besar, bersilaturahmi dan sekaligus libur bersama ke Pulau Seberang. Momen mudik kali ini pun sungguh menyenangkan karena salah satu kebahagiaan adalah kumpul bersama keluarga besar di hari raya.


Sumber: Berita Sulawesi Tengah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »