www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Sulteng: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulteng: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bek Timnas Indonesia U-19 Berhasrat Kalahkan Klub Sendiri

Posted by On 10.22

Bek Timnas Indonesia U-19 Berhasrat Kalahkan Klub Sendiri

Bola.com, Yogyakarta - Timnas Indonesia U-19 akan beruji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Senin, (28/5/2018). Laga tersebut bakal menjadi pertandingan spesial bagi bek Dedi Tri Maulana.

Maklum saja, pemain berusia 18 tahun itu merupakan penggawa tim Laskar Sambernyawa di pentas Liga 2 2018 musim ini. Hanya saja, Dedi Tri belum mendapat kesempatan untuk tampil dan harus bergabung dengan agenda pemusatan Timnas U-19.

Dedi mengaku antusias bertanding melawan rekan-rekannya di Persis. Apalagi, uji coba nanti kesempatan bagi dirinya untuk menunjukkan penampilan terbaik di mata pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri maupun juru taktik Persis, Jafri Sastra.

  • Muhammad Iqbal Menepi Sepekan di TC Timnas Indonesia U-19
  • Pelatih Persib Ungkap Alasan Mainkan Agung Mulyadi
  • Victor Igbonefo Siap Mematikan Pergerakan Ilija Spasojevic

"Lawan Persis walaupun tim saya sekarang, tapi kalau sudah berbaju Timnas U-19, saya akan 100 persen untuk timnas. Tentu sangat antusias karena ini uji coba perdana," ungkap pemain yang akrab disapa Debol itu kepada Bola.com, Jumat (25/5/2018).

Debol mengakui selama sepekan pemusatan latihan, para pemain semakin kompak. Selain itu, Timnas U-19 juga menunjukkan perkembangan yang baik selama ini.

"Target pribadi yang penting bisa menunjukkan penampilan terbaik. Kalau soal mengalahkan Persis pasti juga ingin karena saya bermain untuk timnas," tukas dia.

Dirinya berharap bisa terus bertahan dalam skuat Timnas Indonesia U-19 sampai di Piala AFC Oktober mendatang. Apalagi Indra Sjafri masih menjalankan program promosi-degradasi buat pemain lain, maupun yang sekarang dipanggil TC.

"Di timnas, saya harus bekerja lebih keras lagi. Karena, persaingan di sana sangat ketat. Semoga di TC awal bersama coach Indra Sja fri, saya bisa kasih penampilan terbaik," ujar pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah ini.

Sumber: Google News | Berita 24 Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »