www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Motul Indonesia: Varian Motul Scooter akan Jadi Backbone Produk ...

Posted by On 11.02

Motul Indonesia: Varian Motul Scooter akan Jadi Backbone Produk ...

Motul Indonesia: Varian Motul Scooter akan Jadi Backbone Produk Kami di Indonesia

Motul Indonesia meluncurkan 3 varian baru pelengkap dari produk Motul Scooter sebelumnya.

Motul Indonesia: Varian Motul Scooter akan Jadi Backbone Produk Kami di Indonesiadok. Motul Indonesia

PT. Perkasa Teknologi Indolube sebagai agen pemegang merk pelumas Motul di Indonesia, meluncurkan 3 varian baru pelengkap dari produk Motul Scooter sebelumnya. Motul Scooter Power, Motul Scooter Expert LE dan Motul Scooter Gear akan melengkapi keberadaan Motul Scooter LE yang sebelumnya sudah dipasarkan terlebih dahulu di Indonesia. Varian khusus motor suker ini pun menjadi salah satu produk andalam Motul untuk pasar Indonesia.

Motul Indonesia saat ini tidak hanya menyasar kepada pengguna premium class atau kelas atas, tapi kini sudah menyasar pada kelas medium atau menengah.

"Pasar motor skuter matik di Indonesia sangat besar sekali, dan rata-rata mereka berada di kelas 150cc ke atas. Untuk itulah Motul kini berhasil meracik pelumas khusus untuk motor skuter matik, sehingga membuat performa mesin akan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan penggunaan pelumas motor biasa pada mesin motor skuter matik," jelas Carlo Savoca, GM Motul Indonesia.

Beliau juga menambahkan bahwa masih banyak pengguna motor skuter matik yang menggunakan oli motor non-skuter matik untuk kendaraannya. Hal inilah yang membuat mesin kadang bisa hilang tenaga tiba-tiba atau umut mesin lebih menjadi lebih pendek.

Untuk tipe pelumas seperti Motul Scooter LE, Motul Scooter Expert LE, dan Motul Scooter Power, terdapat dua varian produk berdasarkan volume nyaa yaitu 1 liter dan 0.8 liter. Sedangan untuk pelumas atau oli garden yaitu Motul Scooter Gear dipasarkan dalam bentuk tube.

Distribusi Motul di Indonesia

Motul Indonesia saat ini sudah melayani di 16 provinsi di Indonesia yaitu DKI Jakarta (termasuk sebagian Tanggerang Selatan dan kota Tanggerang), Jawa Barat, Jawa Tengah, DI. Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Lampung, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tengah. Pendistribusian dilakukan melalui distribusi resmi Motul yang berada di tiap provinsi lalu disalurkan kepada bengkel atau toko yang ada di kota masing-masing.

Di tahun 2018, Motul Indonesia membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menjadi distributor resmi Motul di luar 16 provinsi yang telah disebutkan diatas. Karena Motul Indonesia berkomitmen untuk dapat melayani kebutuhan konsumen seluruh Indonesia.

&qu ot;Motul Indonesia saat ini sudah berada di sebagian besar proinsi yang cukup besar di Indonesia, namun masih ada beberapa provinsi di Sumatera dan Sulawesi yang masih memilii potensi namun kami belum mewakili perwakilan distributor," tegas Carlo Savoca. (*)

Editor: Content Writer Ikuti kami di Ingat Siswi Cantik SMA Jual Keperawanan Rp 1,5 Juta Untuk Bayar Utang? Ternyata Pembelinya Mahasiswa Sumber: Google News | Berita 24 Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »