www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Warga Kawatuna temukan mayat perempuan terikat

Posted by On 09.02

Warga Kawatuna temukan mayat perempuan terikat

Warga Kawatuna temukan mayat perempuan terikat

id mayat,perempuan

Anggota Polres Palu saat mengevakuasi mayat perempuan di semak-semak BTN Korpri, Kelurahan Kawatuna, Kota Palu, Sabtu. (Foto:Humaspolrespalu)

Kami akan mengungkap pelaku pembunuhan tersebut, sehingga kami memasang garis polisi untuk mengamankan TKP dan korban akan dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Polda Sulteng Palu (Antaranews Sulteng) â€" Sesosok mayat perempuan dengan kondisi tangan dan kaki terikat ditemukan warga Kawatuna, Kota Palu, di semak-semak tanah kosong BTN Korpri, di Kelurahan itu, Sabtu.
Penemuan mayat itu membuat warga sekitarnya heboh dan langsung melapor ke kepolisian terdekat.
"Laporan itu sekitar pukul 15.00 Wita. Kepolisian Resort Palu, khususnya Tim Inavis dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawatuna langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan olah TKP," kata Kapolres Palu, AKBP Mujianto, S.IK, melalui Paur Humas, Aipda Kadek.
Dijelaskannya mayat itu ditemukan di dalam semak-semak tanah kosong BTN Korpri tepatnya di Jalan Kebun Sari Kelurahan Kawatuna Kota Palu.
Dari hasil olah TKP kata Kadek, mayat tersebut yakni perempuan inisial NF (46) dengan ciri-ciri bertubuh gemuk, menggunakan kaos berwarna ping, celana pendek jeans warna hitam, kulit putih, serta posisi tangan dan kaki korban diikat.
Kadek bilang, mayat wanita ini pertama kali ditemukan oleh AK (35), seorang warga Kelurahan Kawatuna. Saat itu AK sedang mencari rumput untuk kambing gembalanya.
Atas penemuan itu, HF (34) seorang warga Kelurahan Kawatuna kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke polisi.
Kapolres, kata Kadek, berterima kasih kepada masyarakat yang telah melihat dan segera melaporkan langsung atas penemuan mayat perempuan tersebut.
“Kami akan mengungkap pelaku pembunuhan tersebut, sehingga kami memasang garis polisi untuk mengamankan TKP dan korban akan dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Polda Sulteng,” ujarnya.*** Pewarta : Sulapto
Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Seputar Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »