www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Harga minyak menguat

Posted by On 20.33

Harga minyak menguat

Harga minyak menguat

id minyak

Ilustrasi (Antarasulteng/Moh.Ridwan) ()

New York (Antaranews Sulteng) - Harga minyak dunia ditutup sedikit lebih tinggi pada akhir perdagangan di New York Mercantile Exchange dan London ICE Futures pada Jumat waktu setempat, pulih dari kerugian awal.
Patokan Amerika Serikat, minyak mentah West Texas Intermediate (WTI), untuk pengiriman April naik 0,26 dolar AS menjadi menetap di 61,25 dolar AS per barel di New York Mercantile Exchange.
Sementara minyak mentah Brent untuk pengiriman Mei bertambah 0,54 dolar AS menjadi ditutup pada harga 64,37 dolar AS per barel di London ICE Futures Exchange menurut siaran kantor berita Xinhua.
Harga minyak tertekan lebih rendah seiring dengan penurunan pasar ekuitas di sesi pagi Jumat (2/3) setelah Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengumumkan pengenaan tarif pada impor baja dan aluminium.
Trump mengatakan pada Kamis (1/3) bahwa dia akan mengenakan tarif 25 persen untuk produk impor baja dan 10 persen pada aluminium awal minggu depan. Banyak yang khawatir pengenaan tarif yang direncanakan akan meningkatkan prospek perang dagang dan merugikan ekonomi AS. (UU.A026) Pewarta : -
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Keuangan Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »