www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Trump: tidak semua guru dipersenjatai

Posted by On 17.32

Trump: tidak semua guru dipersenjatai

Trump: tidak semua guru dipersenjatai

id Trump

Presiden Amerika Serikat Donald Trump. (REUTERS/John Sommers II)

Guru atau pelatih yang sangat terlihat dan mahir menggunakan senjata akan mengatasi masalah dengan cepat, sebelum polisi tiba. Jakarta (Antaranews Sulteng) - Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyatakan sekolah "bebas senjata" adalah magnet untuk para penembak massal. Dia ngotot dengan proposal kontroversialnya mempersenjatai para guru di sekolah-sekolah AS.
Dalam cuitannya, Trump menyatakan ingin memperkuat proposalnya itu yang sehari sebelumnya disampaikan kepada par a penyintas pembantaian SMA di Parkland, Florida. Tetapi proposalnya ini ditentang keras serikat guru dan para wakil rakyat baik Demokrat maupun Republik.
"Guru atau pelatih yang sangat terlihat dan mahir menggunakan senjata akan mengatasi masalah dengan cepat, sebelum polisi tiba. PENCEGAHAN YANG HEBAT," cuit Trump.
Dia melanjutkan, "Sebuah sekolah yang bebas senjata adalah magnet untuk orang-orang jahat. SERANGAN AKAN DIAKHIRI!"
Trump menyatakan bahwa dia tidak akan mempersenjatai semua guru, karena hanya untuk guru yang mendapat latihan militer. Dia menyebut angka dua puluh persen guru atau 700.000 pendidik, demikian AFP. Pewarta : -
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Lintas Jagad Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »