www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Surya Paloh direncanakan resmikan Kantor Nasdem Sulteng

Posted by On 03.27

Surya Paloh direncanakan resmikan Kantor Nasdem Sulteng

Surya Paloh direncanakan resmikan Kantor Nasdem Sulteng

id nasdem

Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali foto bersama dengan Ketua DPW Nasdem Sulteng Tahmidy Lasahido, Rusdi Mastura, serta pengurus partai politik tersebut, di depan Kantor DPW Nasdem Sulteng. (Mohammad Hamdin/Wakil Ketua Media/komunikasi publik Nasdem Sulteng)

Palu, (Antaranews Sulteng) - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh direncanakan akan hadir untuk meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah, di Kota Palu.
Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali di Palu, Rabu, mengemukakan Ketua Umum Surya Paloh direncanakan tiba di Kota Palu pada tanggal 23 - 24 Maret 2018.
"Dari Kota Manado Ketum Surya Palo bertolak ke Kota Palu, kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya," ungkapnya.
Ahmad M Ali saat menjabat sebagai Ketua DPW Nasdem Sulteng mulai melakukan pembangunan dan rehab kantor partai yang dipimpinnya.
Baca juga: F-Nasdem: DPR lembaga publik harus terima kritikan
Hal itu dilakukan oleh Ahmad Ali sekitar awal tahun 2017. Saat ini kondisi konstruksi fisik kantor DPW Nasdem telah rampung dikerjakan.
"Pembangunan kantor dan rehab kurang lebih dilakukan selama setahun. Saat ini tahap `finishing` ringan terhadap rehab kantor tersebut," kata Ahmad M Ali.
Anggota Komisi VII DPR ini mengatakan Ketum Nasdem Surya Paloh juga akan melantik Garda Pemuda Nasdem, Garnita Malahayati, selain meresmikan Kantor DPW Nasde Sulteng yang terletak di Jalan Chairil Anwar, Kota Palu.
Ia mengur aikan Ketum Nasdem Surya Paloh juga akan menggelar konsolidasi yang melibatkan seluruh jajaran pengurus semua tingkatan provinsi sampai kabupaten.
Baca juga: Buah naga Nasdem mulai diminati pelaku usaha
Hal itu untuk penguatan terhadap visi dan misi partai tersebut, serta penguatan terhadap upaya memenangkan partai itu di Pileg dan Pemilu di 2019.
"Iya, Ketua Umum juga akan memimpin pertemuan dalam konsolidasi seluruh pengurus dan kader partai dalam kunjungannya ke Palu," sebut Ahmad M Ali.
Lebih lanjut dia mengatakan Surya Paloh kemungkinan tidak menghadiri kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Nasdem di tiga kabupaten di Sulteng.
Hal itu karena beberapa faktor antara lain kondisi geografis tiga kabupaten yang jauh dari Kota Palu, serta padatnya kegiatan Ketua Umum Surya Paloh.
Pewarta : Muhammad Hajiji
Editor: Muhammad Hajiji
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Seputar Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »