www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mengenang kebaikan Abdul Haris Renggah

Posted by On 03.28

Mengenang kebaikan Abdul Haris Renggah

Mengenang kebaikan Abdul Haris Renggah

id Haris Renggah,dishub,sulteng

Kadis Perhubungan Provinsi Sulteng Abdul Haris Renggah, SE. (Antarasulteng.com/Rolex Malaha)

Gubernur: kita kehilangan sosok pekerja keras dan bertanggung jawab penuh Palu (Antaranews Sulteng) - Gubernur Sulawesi Tengah, Drs H Longki Djanggola, MSi, Selasa, 13 Februari 2018, sekira pukul 08.00 Wita melepas jenazah mendiang Kepala Dinas Perhubungan Abdul Haris Renggah, SE untuk dikebumikan di Poso.
Pelepasan jenazah dilakukan dalam upacara resmi sipil. Ratusan pegawai Dinas Perhubungan Sulteng dan jajaran ASN di lingkungan pemprov melepas pemberangkatan jenazah mendiang Haris.
"Kita kehilangan sosok pekerja keras dan pejabat yang selalu bertanggungjawab penuh pada pekerjaan yang ditugaskan padanya. Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa membalas setimpal semua amalan kebaikan almarhum," ujar Gubernur Longki saat menyampaikan pidato pelepasan di rumah duka, Jalan Beruang, Palu.
Gubernur juga mengenang mendiang sebagai pejabat yang selalu proaktif dalam seluruh kegiatan di lingkungan Pemprov Sulteng.
Gubernur yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng itu mengaku terkesan saat almarhum ditunjuk sebagai Penjabat Bupati Morowali Utara.
Almarhum mengemban amanah tersebut dengan sangat sukses dan tidak mengalami masalah berarti, karena memang pada dasarnya mendiang selalu bekerja dengan penuh tanggung jawab.
Baca juga: Kadis Perhubungan Sulteng Abdul Haris Renggah tutup usia
Pelaksana Tugas Kepala Biro Humas Sekretariat Daerah Provinsi Sulteng Moh. Har is Kariming juga mengenang sosok mendiang dengan kenangan baik.
"Almarhum ini sangat cepat tanggap bila kita berkoordinasi tugas dalam kegiatan-kegiatan pemprov yang melibatkan beliau. Tidak ada kata penolakan atau rasa enggan dari almarhum menerima arahan meski saya lebih muda dari beliau," aku Haris.
Lelaki kelahiran Wakai, Kepulauan Togean, Kabupaten Tojo Unauna pada 57 tahun lalu itu meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Hidayatullah DI Yogyakarta, Senin, 12 Februari 2018. Jenazah tiba di Palu pada Selasa 13 Februari pagi. Ia meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.
Turut hadir dalam upacara pelepasan almarhum, Ketua TP PKK Sulteng, Hj. Zalzulmida A. Djanggola, Sekdaprov Sulteng, H. Hidayat Lamakarate dan Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor.
Pewarta : Djafar G. Bua
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Seputar Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »