www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wakil Bupati Donggala Resmi Mendaftar Ke KPU

Posted by On 07.23

Wakil Bupati Donggala Resmi Mendaftar Ke KPU

Wakil Bupati Donggala Resmi Mendaftar Ke KPU

id Donggala

KPU Donggala menerima dokumen pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Donggala, Vera Elena Laruni - Taufik Burhan, Senin. (Bawaslu Sulteng)

Donggala, Sulawesi Tengah, (Antaranews Sulteng) - Wakil Bupati Donggala petahana Vera Elena Laruni resmi mendaftar sebagai calon bupati pada pilkada kabupaten setempat, Senin.
Vera, yang didampingi bakal calon Wakil Bupati Taufik Burhan, tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Donggala dengan mengenakan kemeja berwarna kuning.
Pasangan ini hadir dengan pengurus parta i pengusung yaitu Partai Golongan Karya, Partai Kebangkitan Bangsa, dan PKPI.
Tidak hanya itu, pasangan tersebut juga membawa puluhan pendukung dan simpatisan saat mendaftar di KPU Donggala di Banawa.
"Saya menyerahkan dokumen pendaftaran pasangan bakal calon Bupati Donggala Vera Elena Laruni dan bakal calon Wakil Bupati Donggala Taufik Burhan periode 2018-2023 untuk ditindak lanjuti," ungkap Sekretaris DPD Golkar Donggala Syafri Laupa saat menyerahkan dokumen pendaftaran pemenuhan syarat pencalonan dan syarat calon kepada KPU.
Dokumen yang diserahkan itu, diterima langsung oleh Ketua KPU Donggala Mohammad Saleh disaksikan oleh seluruh komisioner KPU setempat.
KPU Donggala langsung melakukan proses pemeriksaan berkas dokumen pasangan bakal cabup dan cawabup yang diserahkan oleh Syafri Laupa.
KPU Donggala resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati mulai 8-10 Januari 2017.
Sebelum pasangan Vera-Taufik mendaftar, KPU terlebih dahulu melayani pendaftaran pasangan perseorangan Suwadi dan Abd Rachman M Kasim. Pewarta : Muhammad Hajiji
Editor: Anas Masa
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Seputar Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »