www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Selamat datang Brigjen Pol I Ketut Argawa di Sulawesi Tengah

Posted by On 02.37

Selamat datang Brigjen Pol I Ketut Argawa di Sulawesi Tengah

Selamat datang Brigjen Pol I Ketut Argawa di Sulawesi Tengah

id kapolda,sulteng,rudy

Brigjen Polisi Rudy Sufahriadi (kiri) dan Brigjen I Ketut Argawa (kanan)

Jabatan Kabid Humas Polda Sulteng akan kosong?

Palu (Antaranews Sulteng) - Polda Sulawesi Tengah segera berganti pucuk pimpinan menyusul terbitnya Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/16/I/2018 tanggal 5 Januari 2018 tentang mutasi para perwira Polri, satu di antaranya adalah jabatan Kapolda Sulawesi Tengah.

Kapolri menunjuk Brigjen Pol I Ketut Argawa, alumni Akpol 19 85 yang kini menjabat Kepala Biro Analisis pada Badan Intelkam Mabes Polri untuk menggantikan Brigjen Pol Rudy Sufahriadi yang akan menduduki jabatan Dankor Brimob Polri.

Menurut siaran pers Bidang Humas Polda Sulteng, Senin, tradisi pisah-sambut Kapolda Sulteng dari Brigjen Pol Rudy Sufahriadi kepada Brigjen Pol I Ketut Argawa akan digelar di Kota Palu pada 16 Januari 2017.

Pisah sambut ini akan digelar setelah pelantikan dan serah terima jabatan Kapolda Sulteng di Mabes Polri yang akan dilaksanakan pada Kamis, 11 Januari 2018.

Dua pejabat Polri di jajaran Polda Sulteng lainnya yang akan meninggalkan daerah ini adalah Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto, MSi yang dipromosi menjadi Kabid Humas Polda Jabar, sedang penggantinya sebagai Kabid Humas Polda Sulteng belum ditetapkan.

Lalu Kapolres Tojo Unauna AKBP Bagus Setiyono, S.I.K., M.H dimutasi menjadi Kabag Rorena Polda Sumatera Barat dan jabatan Kapolres Tojo Unauna akan diis i AKBP Boyke Karel Watimena, S.I.K. AKBP Boyke yang saat ini menjabat Kasubdit I Ditreskrimsus Polda NTB. (Humas Polda Sulteng)

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suptrapto (Antarasulteng.com/Istimewa)


Pewarta : Fauzi
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Seputar Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »