www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasdem beruntung petahana donggala didukung banyak parpol

Posted by On 12.12

Nasdem beruntung petahana donggala didukung banyak parpol

Nasdem beruntung petahana donggala didukung banyak parpol

id nasdem,kasman lasa

Kasman Lassa - Mohammad Yasin (Ist)

Saya justru bersyukur dan bangga kalau Ketua DPD Nasdem Donggala Kasman Lassa, di dukung oleh banyak partai politik Donggala, Sulawesi Tengah, (Antaranews Sulteng) - Partai Nasdem mengaku beruntung karena petahana Donggala Kasman Lassa diusung oleh banyak partai politik pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Donggala 2018.
Kasman Lassa merupakan bupati kabupaten tersebut sekaligus Ketua DPD Nasdem Kabupaten Donggala. "Saya justru bersyukur dan ban gga kalau Ketua DPD Nasdem Donggala Kasman Lassa, di dukung oleh banyak partai politik," ungkap Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali, Jumat.
Ahmad Ali mengaku bahwa Nasdem hanya mendapat dua kursi di DPRD Donggala, hasil dari pemilihan legislatif 2014.
Karena itu, akui dia, menjadi kebanggaan bila kandidat calon bupati yang diusung oleh partai besutan Surya Paloh juga diminati oleh partai politik lain.
Namun, dukungan partai politik selain Nasdem kepada petahana Kasman Lassa, tidak hanya sekedar rekomendasi melainkan harus dengan bentuk formulir B1KWK yang digunakan dalam pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum.
"Kami pernah punya pengalaman buruk. Saat itu di pilkada Kabupaten Poso, olehnya dukungan harus disertai dengan B1KWK," kata ka Mad, sapaan akrab Ahmad M Ali.
Incumbent Kasman Lassa diusung oleh Partai Nasdem, PPP, PKS, PAN, PBB dan Gerindra untuk bertarung pada pilkada Donggala.
Kasman Lassa dikabarkan berpasangan dengan Ketua DPRD Dongg ala M Yasin dari Partai Gerindra.
KPU setempat telah mengumumkan pendaftaran yang memuat tentang syarat pencalonan dan syarat calon berlaku tanggal 1 - 7 Januari 2018.
KPU akan membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada tanggal 8 - 10 Januari 2018.
KPU menghimbau agar setiap kandidat memperhatikan dan memenuhi syarat pencalonan dan syarat calon yang telah diumumkan. Pewarta : Muhammad Hajiji
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Seputar Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »