www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kemarin, kasus gugat cerai hingga petisi untuk Ahok

Posted by On 17.19

Kemarin, kasus gugat cerai hingga petisi untuk Ahok

Kemarin, kasus gugat cerai hingga petisi untuk Ahok

id cerai,ahok

Ilustrasi: Perceraian (ist)

Jakarta (Antaranews Sulteng) - Joshua Suherman dilaporkan ke polisi hingga petisi dari warganet agar Ahok membatalkan gugatan cerainya pada Veronica Tan merupakan berita kemarin yang masih layak dibaca hari ini.

Presiden resmikan tiga proyek strategis di NTT

Presiden RI Joko Widodo meresmikan tiga proyek strategis nasional di Pulau Timor, Nusa Tenggara Timur, Selasa, yaitu Bendungan Rakanmo serta Pos Lintas Batas Negara di Wini dan Motamasing.

LBH GP Anshor: mestinya pel apor Joshua Suherman klarifikasi

Lembaga Bantuan Hukum GP Ansor, kuasa hukum komika Joshua Suherman, mengatakan pelapor klien mereka, Forum Umat Islam Bersatu (FUIB), seharusnya meminta klarifikasi sebelum melapor ke Badan Reserse Kriminal Mabes Polri.

Agar kasus gugat cerai figur publik tak korbankan anak

Berpisahnya orang tua baik itu sudah benar-benar terjadi atau baru sebatas rencana, bisa saja membuat anak tertekan.

Terlebih jika orang tua yang berencana bercerai merupakan figur publik seperti halnya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istrinya Veronica Tan. Sorotan publik dan pemberitaan mengenai ini tentu tak terhindarkan.

Gugat cerai Veronica, Ahok dipetisi ribuan orang

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapat petisi dari ribuan orang agar membatalkan gugatan cerainya pada Veronica Tan.

Hingga siang ini, petisi yang digagas Lisa Ocha asal Bogor melalui laman change. org itu telah ditandatangani sebanyak 8.128 orang.

Ahli neurologi UI temukan metode baru deteksi migrain

Ahli neurologi Dr. dr. Salim Haris, Sp.S(K), FICA dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI) mengungkap temuan rumus diagnostik baru untuk mendeteksi ada tidaknya migrain pada pasien yang mengeluh sakit kepala dalam desertasinya.


Pewarta : Nani Yuniar
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Nasional Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »