www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Empat instruksi Kapolri untuk jajaran Polairud

Posted by On 03.40

Empat instruksi Kapolri untuk jajaran Polairud

Empat instruksi Kapolri untuk jajaran Polairud

id Polda

Sukacita personel Polairud saat memperingati HUT Ke-67, 5 Desember 2017 (Antaranews.com)

Kapolri: lakukan terobosan inovatif dalam membeirkan pelayanan kepada masyarakat
Palu (Antaranews.com) - Kapolri Jenderal Polisi Tito karnavian mengistruksikan empat hal untuk dipedomani oleh jajaran Kepolisian Air dan Udara sehubungan dengan peringatan HUT ke-67 Polairud, 5 Desember 2017.
Keempat hal itu dikemukakan Kapolri dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kapolda Sulteng Brigjen Pol Rudy Sufahriadi saat memi mpin upacara peringatan HUT ke-67 Polairud di Markas Direktorat Polairud Polda Sulteng di Desa Labuan, Kabupaten Donggala, Selasa.
Upacara peringatan HUT berthema 'Korps Polairud siap mewujudkan Polri yang promoter guna mendukung suksesnya pengamanan Pilkada 2018' itu dihadiri Danrem 132/Tadulako, Dan Lanal Palu dan Wakil Bupati Banggai Kepulauan Rais Adam.
Instruksi Kapolri tersebut adalah; pertama: agar Korps Polairud meningkatkan kinerja dalam pemeliharaan keamanan di perairan dan udara Indonesia, terutama dalam mendukung berbagai agenda nasional dan kebijakan pemerintah.
Kedua agar Korps Polairud memperluas keterampilan melalui pendidikan dan pelatihan guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, khususnya kejahatan antarnegara serta kejahatan terhadap kekayaan negara.
Ketiga, agar Korps Polairud meningkatkan kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, instansi terkait, dan seluruh elemen masyarakat, sebag ai bagian dalam upaya mewujudkan stabilitas Kamtibmas.
Keempat agar Korps Polairud memacu kreatifitas melalui berbagai terobosan inovatif, khususnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah perairan serta pulau-pulau terluar sehingga keberadaan satuan ini bisa memberikan manfaat besar bagi rakyat Indonesia.
Setelah upacaraacara, ada peragaan dan simulasi penanganan kejahatan di perairan yang melibatkan anggota dengan menggunakan beberapa kapal milik Ditpolair Polda Sulteng serta peresmian lapangan tembak yang diberi nama Pesat Gatra, berlokasi di Mako Ditpolair Polda Sulteng.
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017Sumber: Antara Seputar Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »