www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diimbangi Bilbao 0-0, Real Madrid buang peluang dekati Barcelona

Posted by On 21.22

Diimbangi Bilbao 0-0, Real Madrid buang peluang dekati Barcelona

Diimbangi Bilbao 0-0, Real Madrid buang peluang dekati Barcelona

id madrid

Sergio Ramos (AFP)

Jakarta (antaranews.com) - Real Madrid hanya membawa pulang satu poin dari hasil imbang 0-0 atas Athletic Bilbao, sekaligus membuang peluang mereka untuk mendekati pemuncak klasemen Barcelona pada pertandingan Liga Spanyol (La Liga) pekan ke-14 di San Mames, Minggu dini hari waktu Indonesia.
Hasil imbang ini membuat Real Madrid gagal memperpendek jarak poin dari Barcelona yang juga bermain seri 2-2 atas Celta Vigo pada Sabtu (2/12) kemarin. Los Blancos tetap di posis i empat dengan koleksi 28 poin, tertinggal delapan angka dari Barcelona.
Selain tumpulnya para ujung tombak Real Madrid, laga ini juga diwarnai kartu merah yang diterima bek Sergio Ramos menyusul pelanggaran terhadap striker Bilbao Aritz Aduriz pada tiga menit sebelum laga usai.
Pada jalannya laga, nasib sial Real Madrid sudah terlihat saat tendangan voli Karim Benzema hanya membentur tiang gawang setelah menerima umpan Ronaldo pada menit 7.
Bilbao juga membuang kesempatan emas untuk mengalahkan Madrid setelah kiper Keylor Navas menghentikan sepakan mendatar Williams dalam situasi satu lawan satu di menit 27.
Ronaldo, yang baru mencetak dua gol di Liga Spanyol musim ini, kembali membuang peluang saat menyambar umpan silang Marcelo. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.
Kedua tim sama-sama melancarkan serangan pada babak kedua, namun tidak ada peluang emas yang tercipta hingga menit 70. Pada menit itu, tendangan voli keras Ronaldo hanya membentur sisi luar dari tiang gawang Bilbao.
Real Madrid mencoba menaikkan tempo permaian dengan masuknya Kovacic dan Borja Mayoral. Namun upaya Madrid untuk membongkar pertahanan Bilbao kian sulit setelah Sergio Ramos diganjar kartu kuning kedua karena menyikut kepala Aduriz.
Dengan keunggulan jumlah pemain, Bilbao mencoba melancarkan umpan-umpan jauh ke pertahanan Madrid. Raul Garcia sempat memiliki peluang namun sepakannya melambung sehingga skor 0-0 bertahan hingga laga selesai, demikian Football Espana.
Susunan pemain:
Athletic Bilbao: Arrizabalaga, Iturraspe, Williams, Susaeta, Etxeita, Rico, De Marcos, Aduriz, Garcia, Balenziaga, Nunez
Cadangan: Herrerin, Boveda, San Jose, Lekue, Merino, Aketxe, Cordoba.
Real Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Ronaldo, Kroos, Benzema, Modric, Marcelo, Casemiro, Isco
Cadangan: Casilla, Nacho, Theo, Lucas, Mayoral, Kovacic, Ceballos. (skd)

Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017Sumber: Antara Sulteng Sports

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »