www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasdem Sulteng Peringati Hari Jadi Ke-6

Posted by On 02.43

Nasdem Sulteng Peringati Hari Jadi Ke-6

Nasdem Sulteng Peringati Hari Jadi Ke-6

Pewarta : Muhammad Hajiji id nasdem

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulteng, Ahmad M Ali bersama jajaran pengurus parati tersebut. (Hamdin/ humas DPW Partai Nasdem Sulteng)

Palu, (Antarasulteng.com) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sulawesi Tengah akan memperingati hari jadi KE-6 partai politik tersebut dalam nuansa religi.
Wakil Ketua Bidang Media DPW Nasdem Sulawesi Tengah Mohammad Hamdin mengemukakan di Palu, Jumat, pihaknya akan menyelenggarakan syukuran bersama jajaran pengurus, kader, dan simpatisan partai bersama rombongan 25 jamaah umroh yang akan tiba di Palu pada pukul 10.00 Wita tanggal 11 November 2017.
"Seperti biasanya, setiap HUT Partai Nasdem selalu diisi dengan berbagai kegiatan. Kali ini lebih bernuansa religi atau keagamaan," katanya.
Menurut dia, memperingati hari jadi dengan nuansa religi sebagai bentuk keberagamaan pengurus dan anggota partai, serta memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan, karena Nasdem masih akan tetap eksis dan berkontribusi untuk masyarakat dan bangsa.
Selain syukuran, sebut dia, DPW Nasdem juga akan meluncurkan hasil kegiatan partai di bidang pertanian dan perkebunan, sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat dan petani.
Hal itu memberikan pesan kepada masyarakat bahwa Partai NasDem Sulteng bukan hanya mengurusi politik semata, melainkan juga mengkonsolidasikan usaha ekonomi khususnya di bidang pertanian.
DPW Nasdem juga akan memperlihatkan kepada masyarakat Sulawesi T engah berbagai hasil dari usaha pertanian yang dikembangkan sejak beberapa tahun lalu, utamanya tanaman yang sudah berproduksi.
"Selain untuk keperluan pengumpulan dana, ini juga dimaksudkan sebagai wadah konsolidasi, pendidikan dan pengembangan pengetahuan di bidang pertanian bagi petani di Sulawesi Tengah," katanya.
Ia menyatakan bagi Nasdem membangun dan mengkonsolIdasikan kedaulatan petani adalah keharusan, untuk peningkatan ekonomi petani.
"Semoga apa yang kami kerjakan selama kurun waktu 6 tahun Partai Nasdem dapat bermanfaat bagi masyarakat," sebutnya. Editor: Anas Masa
COPYRIGHT © ANTARA 2017Sumber: Antara Sulteng Terkini

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »