GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

KPU Sigi lakukan program jemput pemilih

KPU Sigi lakukan program jemput pemilih

Sigi (ANTARA News) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menyukseskan Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang, dalam bentuk progra…

KPU Sigi lakukan program jemput pemilih

Sigi (ANTARA News) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menyukseskan Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang, dalam bentuk program jemput pemilih bagi mereka yang belum terdaftar.
"Pelaksanaan Jemput Pemilih dilaksanakan diantaranya di Kecamatan Sigi Biromaru, Marawola dan Palolo. Untuk hari pertama kita lakukan di Kecaman Dolo Barat karena informasi dari masyarakat masih ada warga yang belum terdaftar," Kata Komisioner KPU Sigi Divisi Perencanaan dan Data Hidayat Djafar, Sabtu.
Menurut Hidayat, tujuan dari kegiatan itu untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu mendatang sehingga semua warga dapat menyalurkan hak pilihnya saat pemungutan suara.
Dia menambahkan, pihaknya akan melakukan kegiatan ini sampai dengan batas waktu perbaikan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan atau DPSHP yakni 15 Agustus 2018.

Pewarta: Fa uzi
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sumber: Google News | Liputan 24 Sigi Biromaru

Tidak ada komentar