www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wabup donggala akan daftar sebagai cabup

Posted by On 06.18

Wabup donggala akan daftar sebagai cabup

Wabup Donggala akan daftar sebagai cabup

id vera

Wakil Bupati Donggala Vera Elena Laruni (ist)

Donggala, Sulawesi Tengah, (Antaranews Sulteng) - Wakil Bupati Donggala, Sulawesi Tengah, Vera Elena Laruni menyatakan akan mendaftar sebagai calon bupati pada pemilihan kepala daerah serentak 2018 di daerah itu.
Vera Laruni mengaku akan menjadi pendaftar pertama saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Donggala mulai membuka pendaftaran calon bupati pada Senin 8 Januari 2018.
"Saya akan mendaftar pada tanggal delapan pagi di KPU Donggala," ungkap Vera Laruni yang dihubungi Antara, Minggu.
Vera menyebut bahwa ia akan menuju KPU Donggala dari kediamannya di Jalan Setia Budi, Kota Palu, pada pukul 08.00 Wita.
"Pukul 08.00 Wita saya berangkat menuju KPU Donggala," katanya.
Vera dikabarkan berpasangan dengan Taufik Burhan. Pasangan Vera Laruni dan Taufik Burhan ini diusung oleh Partai Golongan Karya, Partai Kebangkitan Bangsa dan PKPI dengan total perolehan kursi di DPRD Donggala 8 kursi.
KPU Donggala mulai membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pemilihan kepala daerah kabupaten itu pada 8-10 Januari 2018.
Sebelumnya KPU Sulawesi Tengah menyarankan kepada para bakal calon yang ingin menjadi calon bupati dan wakil bupati pada pilkada serentak 2018, agar mendaftar di awal pendaftaran.
"Sebaiknya bapak ibu yang berkeinginan maju sebagai calon bupati dan wakil bupati agar mendaftar di awal pendaftaran," ungkap Ketua KPU Sulteng Sahran Raden.
Kata Sahran, KPU hanya memiliki atau membuka pendaftaran selama tiga hari sesuai dengan amanah atau tahapan dan kegiatan yang telah diatur.
"Biasanya bakal calon mendaftar di akhir, padahal itu bisa menjadi masalah. Misalkan jika ada persyaratan dari bakal calon yang tidak lengkap baik, masih ada waktu untuk memperbaikinya sebelum masa pendaftaran ditutup," ujarnya. Pewarta : Muhammad Hajiji
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Seputar Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »