www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pasangan perseorangan daftar pilkada Donggala

Posted by On 02.37

Pasangan perseorangan daftar pilkada Donggala

Pasangan perseorangan daftar pilkada Donggala

id pilkada,donggala,suara,independen

Pasangan dari jalur perseorangan Suwandi-Abdurrahman M Kasim mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Donggala, Sulawewi Tengah sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2018 di Kabupaten Donggala.

Donggala, (Antaranews Sulteng) - Pasangan dari jalur perseorangan Suwandi-Abdurrahman M Kasim mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Donggala, Sulawewi Tengah sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2018 di Kabupaten Donggala.
Pasangan yang menamakan diri "Suara" menyerahkan dokumen pemenuhan syarat pencalonan dan syarat calon kepada KPU Donggala pukul 09.38 WITA.
Dokumen pendaftaran pasangan itu diserahkan oleh Ketua Tim pemenangan pasangan ini, Lutfi Lembah.
Penyerahan dokumen tersebut itu diterima oleh Ketua KPU Donggala Mohamad Saleh didampingi As`ad Mardjudo, Tazkir Suleman, Nawir Pagessa, Ilyas Umala.
"Dengan mengucapkan `bismillahirrahmanirrahim`, dokumen pendaftaran pasangan Suwandi-Abdurrahman M Kasim sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Donggal periode 2018-2023 kami terima," kata Mohammad Saleh saat menerima dokumen pendaftaran pasangan tersebut.
KPU langsung memeriksa berkas dokumen yang diserahkan oleh pasangan calon itu dan ditemukan masih ada beberapa dokumen yang belum lengkap.
Karena itu, status dokumen yang dimasukkan oleh pasangan tersebut ke KPU yaitu "dilengkapi".
Bakal calon bupati pasangan tersebut Suwandi berharap KPU dapat bekerja maksimal sesuai dengan ketentuan perundangan-undangan.< br/>KPU Donggala resmi membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pilkada 2018 Kabupaten Donggala mulai tanggsl 8-10 Januari 2018. Pewarta : Muhammad Hajiji
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Seputar Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »