www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasdem : calon bupati-wabup morowali berperilaku baik

Posted by On 12.12

Nasdem : calon bupati-wabup morowali berperilaku baik

Nasdem : calon bupati-wabup morowali berperilaku baik

id nasdem

Bakal Cabup dan Cawabup Kabupaten Morowali, Taslim - Nadjamuddin (Ist)

Palu, (Antaranews Sulteng) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah meyakini kandidat bupati dan wakil bupati Kabupaten Morowali yang diusungnya berperilaku baik.
"Baik Taslim maupun Najamuddin, adalah dua tokoh yang terbilang bersih. Belum ada cerita miring yang ditemukan utamanya berkaitan dengan perilaku mereka," ungkap Ketua DPW Nasdem Sulteng Tahmidy Lasahido, Jumat.
Taslim dan Nadjamuddin (Tahajud ) merupakan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, dengan latar belakang berbeda. Taslim adalah sosok politisi yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Morowali.
Sementara Nadjamuddin adalah seorang birokrat yang pernah menjabat sebagai Kepala Departemen Agama Kabupaten Poso. Sehari - hari ia juga sebagai penceramah Agama Islam.
DPW Nasdem mengaku selama Taslim menjadi anggota DPRD, partai itu di tingkat provinsi belum pernah mendapat laporan miring atau keluhan dari masyarakat Morowali terkait kinerja politiknya apalagi perilaku buruk.
"Taslim juga dikenal sebagai tokoh pendidik yang suka mengayomi siapa saja jauh sebelum terjun di dunia politik," kata Tahmidy.
Sementara wakilnya Najamuddin, seorang birokrat yang dianggap sukses oleh Nasdem, karena pernah menjabat Kepala Depag di Poso.
"Najamuddin juga dikenal Sebagai penceramah di Morowali. Sebagai penceramah, beliau pasti mengenal betul masalah yang berkembang di masyarakat serta tau bagaimana jalan keluar atas masalah-masalah tersebut," sebutnya.
Keduanya diusung dan akan dimenangkan oleh partai itu untuk melanjutkan kerja-kerja besar pemerintahan sebelumnya di Morowali.
Sosok Taslim yang dikenal tegas, disiplin, sederhana dan tidak mengenal neko-neko dalam memimpin sangat diperlukan. Apalagi Kabupaten Morowali yang dikenal luas sebagai daerah yang kaya akan sumberdaya alam itu," sebut Tahmidy.
Lebih lanjut Tahmidy mengemukakan sebagai pimpinan partai, ia mengajak seluruh masyarakat Morowali untuk memenangkan pasangan tersebut.
"Memenangkan mereka adalah memenangkan tujuan pembangunan kesejahteraan bersama di Morowali," terangnya. Pewarta : Muhammad Hajiji
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018Sumber: Antara Seputar Sulteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »